Rayain Ultah, Ahmad Dhani Terima Sumbangan

Rayain Ultah, Ahmad Dhani Terima Sumbangan
Rayain Ultah, Ahmad Dhani Terima Sumbangan
JAKARTA -- Padatnya kesibukan Ahmad Dhani membuat bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu baru bisa merayakan ulang tahun ke-41 di kediamannya, di Perumahan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (28/5) malam. Harusnya Ahmad Dhani berulang tahun pada 26 Mei lalu.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam perayaan ulang tahunnya kali ini tidak hanya pihak keluarga yang hadir, tapi juga peserta Indonesian Idol 2012 dan X Factor 2013.

"Acara ulang tahun saya ini sekaligus sebagai reuni Indonesian Idol 2012 dan perpisahan X Factor 2013. Kemarin tanggal 26 mau ngerayain, tapi sudah dikontrak sama Net TV, tanggal 27 ada Indonesian Movie Awards (IMA). Baru malam bisa punya waktu yang bebas," terang Dhani saat ditemui di kediamannya.

Garasi rumah yang memiliki ornamen unik itu disulap Dhani menjadi tempat pesta yang mewah. Ruangan tersebut didominasi dengan warna hitam, yang merupakan warna favorit Dhani.

JAKARTA -- Padatnya kesibukan Ahmad Dhani membuat bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu baru bisa merayakan ulang tahun ke-41 di kediamannya, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News