Rayakan Natal, PAN Tegaskan sebagai Partai Terbuka

Rayakan Natal, PAN Tegaskan sebagai Partai Terbuka
Rayakan Natal, PAN Tegaskan sebagai Partai Terbuka
JAKARTA - Untuk pertama kalinya dalam sejarah terbentuknya Partai Amanat Nasional (PAN), partai ini kembali menyatakan sebagai partai terbuka.

Sebagai wujud penegasan sikap terbuka ini, sekaligus untuk menghargai pluralisme, rencananya DPP PAN akan menggelar perayaan Natal bersama masyarakat Papua, Minggu (13/1), di Jayapura. Perayaan Natal ini akan dihadiri Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa.

“Acara perayaan Natal bersama masyarakat Papua ini membuktikan, kini PAN kembali ke cita-cita awal, dengan menghargai nilai-nilai pluralisme, tidak memiliki kecenderungan berpihak ke agama atau keyakinan tertentu,” kata Ketua DPP PAN Bara Hasibuan melalui keterangan persnya yang diterima wartawan di Jakarta, Sabtu (12/1).

Bara Hasibuan mengatakan, Papua terpilih menjadi tempat penyelenggaraan perayaan Natal karena dinilai sebagai daerah terbesar di Indonesia yang memiliki potensi tinggi di semua lini.

JAKARTA - Untuk pertama kalinya dalam sejarah terbentuknya Partai Amanat Nasional (PAN), partai ini kembali menyatakan sebagai partai terbuka. Sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News