Rayakan Ultah ke-30, NKOTB akan Helat Pertunjukan Spektakuler

Rayakan Ultah ke-30, NKOTB akan Helat Pertunjukan Spektakuler
New Kids On The Block. Foto: Getty Images

jpnn.com - BOSTON -- Kelompok musik terkenal pada akhir 1980-an dan awal 1990-an, New Kids On The Block (NKOTB) merayakan ulang tahun ke-30 nya. Memperingati perayaan tersebut NKOTB bakal menggelar beberapa konser baru.

Boy band yang merayakan eksistensinya hingga tiga dekade ini mengumumkan akan menggelar empat pertunjukan di Planet Hollywood, Las Vegas. Grup ini bakal menggelar acara khusus setiap akhir pekan mulai 10-13 Juli mendatang.

"Sebelumnya kami fokus proyek solo dan sekarang menyiapkan tur Eropa NKOTB, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa di Amerika Serikat untuk 2014," kata Wahlberg, seperti dilansir Eonline, Kamis (27/3).

Berdiri pada awal 1980-an, New Kids On The Block (NKOTB) yang terdiri dari Jordan Knight, Jonathan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg dan Danny Wood bisa dibilang sebagai pelopor boyband di dunia. Karier NKOTB di pertengahan 1980-an sampai medio 1990-an sangat bersinar, karena itulah, kelima cowok ini menjadi idola di era itu.

Sepanjang 1980-an sampai pertengahan 1990-an, cowok-cowok ini menjadi idola remaja cewek. Lagu-lagu mereka seperti Please Don’t Go Girl, I’ll Be Loving You (Forever), Step by Step dan banyak lagu lagi menjadi hits di seluruh dunia. (esy/jpnn)

BOSTON -- Kelompok musik terkenal pada akhir 1980-an dan awal 1990-an, New Kids On The Block (NKOTB) merayakan ulang tahun ke-30 nya. Memperingati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News