Sony Tulung Ingin Buat Perubahan di Sulawesi Utara

Sony Tulung Ingin Buat Perubahan di Sulawesi Utara
Sony Tulung Ingin Buat Perubahan di Sulawesi Utara

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Sony Tulung ikut meramaikan bursa politik di tahun 2014. Berbekal semangat ingin membawa perubahan di tempatnya dilahirkan, Sony optimistis bisa lolos di DPR.

"Pengen buat perubahan, terutama di Sulawesi Utara. Di sana masih perlu pembenahan, terutama sumber daya manusia agar Sulawesi semakin maju," ungkap Sony di Jakarta.

Mengenai cibiran masyarakat yang masih memandang sebelah mata artis nyaleg, pria berusia 46 tahun ini menegaskan bahwa seorang artis yang terjun ke dunia politik, bukanlah artis sembarangan.

"Artis (nyaleg) bukan artis semarangan, karena dia mau merendahkan egonya untuk mau terjun ke bawah, ke masyarakat. Kasarnya merendahkan diri lah dengan kehidupan keartisannya," aku dia.

Dia juga yakin masyarakat saat ini sudah tak gampang ditipu oleh tokoh yang hanya mengandalkan pencitraan semata dalam bekerja.

"Masyarakat sekarang juga sudah pinter-pinter memilih. Mereka pasti enggak mau main pilih saja meski artis. Pasti mereka juga menilai hal lain," tukas caleg dari PDI Perjuangan ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Presenter Sony Tulung ikut meramaikan bursa politik di tahun 2014. Berbekal semangat ingin membawa perubahan di tempatnya dilahirkan, Sony


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News