Rayakan Ultah Nikah di Festival Musik

Rayakan Ultah Nikah di Festival Musik
Kate Moss. Foto : Daily Mirror
PERAYAAN ulang tahun (ultah) pernikahan umumnya diadakan di rumah, restoran, atau hotel, di tengah-tengah teman dan keluarga. Tapi tidak bagi Kate Moss. Salah seorang supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia itu memilih merayakan ultah pernikahannya dengan James Hince yang pertama di sebuah ajang festival musik di Isle of Wight, Inggris, Juni nanti.

 

Menurut sebuah sumber yang dekat dengan mantan kekasih aktor Johnny Depp tersebut, pasangan Moss-Hince yang menikah pada 1 Juli 2011 itu sudah berancang-ancang mengundang sejumlah teman. "Kami akan mengajak mereka berlibur sekaligus menikmati festival musik," ujar Moss seperti ditirukan sumber tadi kepada The Sun.    

 

Padahal, festival tersebut dipastikan bakal gaduh. Maklum, beberapa rocker atau band rock tenar sudah memastikan diri tampil. Di antaranya Bruce Springsteen, Noel Gallagher, dan Pearl Jam.

 

Tapi, justru kegaduhan ala sebuah pesta itu yang memang digandrungi supermodel yang pada 2007 tercatat berpenghasilan tertinggi kedua di dunia, dengan jumlah nominal USD 9 juta (sekitar Rp 81 miliar per tahun), tersebut. Menurut The Sun, sehari-hari perempuan yang berkali-kali masuk daftar terseksi di dunia itu hampir tak pernah lepas dari pesta.

 

PERAYAAN ulang tahun (ultah) pernikahan umumnya diadakan di rumah, restoran, atau hotel, di tengah-tengah teman dan keluarga. Tapi tidak bagi Kate

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News