Razia Selalu Bocor, DPRD Soroti Kinerja Satpol PP

Razia Selalu Bocor, DPRD Soroti Kinerja Satpol PP
Razia Selalu Bocor, DPRD Soroti Kinerja Satpol PP
BONTANG – Ketua Komisi I DPRD Kota Bontang, Abdul Kadir Tappa menyoroti kinerja Satpol PP Kota Bontang dalam menegakkan peraturan daerah (perda). Betapa tidak, setiap dilakukan razia terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) tidak memberikan hasil maksimal karena diduga informasi rencana razia sudah dibocorkan.

Menurut Abdul Kadir Tappa, bocornya informasi razia Satpol PP tersebut kemungkinan ditengarai berasal dari orang dalam. Karenanya, Satpol PP mesti melakukan pemeriksaan kepada setiap personelnya untuk membersihkan Satpol PP dari unsur-unsur kongkalikong dengan pihak-pihak yang berkepentingan.

“Saya rasa perlu bagi Satpol PP untuk mulai memeriksa anggota-anggotanya. Bukan apa-apa, tapi ini agar razia yang dilakukan Satpol PP tidak sia-sia. Dan hal seperti ini memang harus dilakukan,” tegas Abdul Kadir Tappa.

Untuk mengantisipasi bocornya informasi ini, Kadir Tappa meminta Satpol PP dapat lebih profesional dalam merencanakan kegiatan razia. Demi meminimalisir tingkat kebocoran yang ada. Baru kemudian razia diimplementasikan dengan lebih terarah.

BONTANG – Ketua Komisi I DPRD Kota Bontang, Abdul Kadir Tappa menyoroti kinerja Satpol PP Kota Bontang dalam menegakkan peraturan daerah (perda).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News