RD Belum Temukan Striker Ideal

RD Belum Temukan Striker Ideal
Rahmad Darmawan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Kurang dari sebulan penyelenggaraan sepakbola SEA Games 2013 di Myanmar, pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan (RD) belum memiliki striker ideal.

Sebelumnya, RD sudah mencoret Syamsir Alam dan mendatangkan Yandi Sofyan untuk mengisi barisan depan. Beberapa pemain tengah seperti Fandi Eko Utomo dan Sunarto sempat diplot sebagai striker tapi tetap tidak maksimal.

"Kami akan terus mencoba variasi di lini depan dan memaksimalkan potensi pemain," kata RD seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Sabtu (9/11).

Meski demikian, ia tetap yakin bisa menemukan formula ideal di saat yang tepat. "Pemain telah menunjukkan perkembangan, sekarang bagaimana pemain mengimplementasikan dalam pertandingan," ujar RD.

Indonesia berada di Grup di dalam cabang sepakbola SEA Games 2013 Myanmar. Andik Vermansah Dkk segrup dengan tuan rumah Myanmar serta Thailand, Timor Leste, dan Kamboja. Juara bertahan Malaysia berada di Grup A bersama Vietnam, Singapura, Filipina, Laos, dan Brunei Darussalam.

Indonesia akan melakoni laga perdana sepakbola SEA Games menghadapi Kamboja di YTC Stadium, Yangon, 9 Desember 2013. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kurang dari sebulan penyelenggaraan sepakbola SEA Games 2013 di Myanmar, pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan (RD) belum memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News