Rejeki Pagi Fans Running Man

Rejeki Pagi Fans Running Man
ISTIMEWA: Fahma Nadira mendapat kesempatan spesial selfie dan dipeluk oleh Song Ji-hyo dalam fan signing kemarin. (FAHMA NADIRA FOR JAWA POS)

jpnn.com - Fans Running Man mendapatkan kesempatan spesial pada hari kedua Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017, Selasa (5/9). Mereka bisa bertemu langsung dengan salah satu bintang cantiknya, Song Ji-hyo.

Dia hadir untuk acara fan signing di Gandaria City Hall, Sheraton Hotel, Jakarta. Sekitar 80 fans stand by menunggunya sejak pukul 10.00 WIB. Sejam kemudian, Ji-hyo muncul.

’’Annyeong haseyo, Song Ji-hyo imnida (hallo, saya Song Ji-hyo),’’ ujar Ji-hyo dengan sedikit membungkukkan badan.

Aktris 36 tahun itu tampak cantik dan fresh dalam balutan kemeja garis-garis dan rok asimetris hitam. Dia kemudian menempatkan diri di kursi, sedangkan fans berbaris untuk mendapatkan tanda tangan darinya.

Selama fan signing, Ji-hyo sangat ramah. Dia tampak sekali tidak bisa menolak keinginan fans. Meski sebenarnya hanya boleh memberikan tanda tangan di poster atau merchandise, dia tetap melayani permintaan fans untuk berpelukan dan selfie.

Tidak sedikit penggemar yang sudah menyiapkan hadiah untuknya. Ji-hyo pun selalu menerimanya dengan gembira.

Termasuk ketika seorang fans memberinya sebuah flower wreath. Ji-hyo tampak terkejut dan terharu, lalu memakainya di rambut.

’’Gamsahamnida (terima kasih), saya suka sekali,’’ katanya, lalu disambut aplaus dari fans.

Fans Running Man mendapatkan kesempatan spesial pada hari kedua Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News