Rekaman Suara SBY Diperdengarkan

Rekaman Suara SBY Diperdengarkan
H Burhan Abdurrahman menggelar kampanye akbar di lapangan Ngaralamo Salero, kemarin. Foto: Malut Pos/JPG

jpnn.com - TERNATE – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, H Burhan Abdurrahman-Abdullah Taher (Bur-Ada) kemarin menggelar kampanye akbar di lapangan Ngaralamo Salero. Kampanye dihadiri ribuan simpatisan, pendukung dan relawan Bur-Ada.

Rekaman suara Ketum DPP Partai demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) diputar dan disimak massa yang adir. SBY mengajak masyarakat Kota Ternate memilih pasangan Bur-Ada.

"Pililah pemimpin yang peduli rakyat, pemimpin yang mau merasakan kesusahan masyarakat, pemimpin yang membela kepentingan rakyat," kata SBY dalam rekaman itu.

Menurut SBY, Kota Ternate ke depan harus dipimpin sosok yang mumpuni dan telah membuktikan komitmennya untuk mensejahterakan masyarakat,

"Saya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Burhan-Abdullah, karena telah membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat," demikian suara SBY.

SBY berharap, pemilihan walikota dan wakil walikota Ternate dapat berlangsung aman, tertib dan lancar, "Saya SBY, mengajak, masyarakat memilih pasangan Burhan-Abdullah. Pilih nomor 2," tutup SBY.

Kampanye akbar pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate yang dilaksanakan kemarin juga diisi orasi politik ketua tim pemenangan Bur-Ada, Muhajirin Bailussy, ketua koalisi partai Mubin A Wahid, mantan wakil bupati Halmahera Selatan, Rusly Abd Wali, ketua DPW PKB Malut Jasri Usman, tokoh Makayoa Muhajir Albaar, dan kedua pasangan calon yang memiliki tagline "Masih Lebih Baik" itu. (tr-04/ici/sam/jpnn)


TERNATE – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, H Burhan Abdurrahman-Abdullah Taher (Bur-Ada) kemarin menggelar kampanye akbar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News