Relawan Cendana untuk Memenangkan Anak Adat Papua Barat ke DPR RI

Relawan Cendana untuk Memenangkan Anak Adat Papua Barat ke DPR RI
Relawan Cendana terdiri dari simpatisan dari pemuda dan pemudi asal NTT deklarasi dukungan untuk pemenangan Mervin Sadipun Komber menjadi anggota DPR. Deklarasi berlangsung di Manokwari, Papaua Barat. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Setelah deklarasi Relawan MSK (Mervin Sadipun Komber) di Kaimana, Kabupaten Sorong, Kota Sorong, Kabupaten Teluk Bintuni dan Raja Ampat, kini giliran sejumlah simpatisan dari pemuda dan pemudi asal NTT yang berdomisili di Papua Barat mendeklarasikan terbentuknya Relawan Cendana.

“Relawan ini dibentuk untuk mengusung dan memenangkan anak adat dari selatan Papua Barat yakni Mervin Komber untuk duduk di DPR RI,” kata Ketua Relawan Cendana, Paulus Rofilmus dalam keterangan persnya, Kamis (7/2).

BACA JUGA: Lagi, Relawan MSK Deklarasi di Teluk Bintuni

Menurut Paulus, deklarasi Relawan Cendana yang berlangsung di Manokwari, Papua Barat pada 3 Februari 2019 tersebut sejalan dengan sikap politik para tokoh Flobamora di Papua Barat untuk mendukung anak Papua Barat menuju DPR RI.

Untuk diketahui Mervin Sadipun Komber yang saat ini menjabat Ketua Badan Kehormatan DPD RI maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Papua Barat.

“Kami Relawan Cendana siap bekerja sama dengan partai dan segenap komponen Flobamora yang ada di Papua Barat untuk mendukung anak adat Selatan Papua Barat Mervin Komber,” tegas Paulus.

Paulus optimistis Mervin Komber calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat akan merebut satu kursi untuk duduk di kursi DPR RI dari tiga kursi yang diperebutkan di daerah pemilihan Papua Barat. “Mervin sebagai representasi tokoh dari wilayah selatan Papua Barat,” tegas Paulus.(fri/jpnn)


Giliran sejumlah simpatisan dari pemuda dan pemudi asal NTT yang berdomisili di Papua Barat mendeklarasikan terbentuknya Relawan Cendana yang bertujuan untuk memenangkan Mervin Sadipun Komber (MSK) menjadi anggota DPR RI.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News