Relawan Mas Bowo Karawang Gelar Senam Sehat dan Berbagi Sembako

Relawan Mas Bowo Karawang Gelar Senam Sehat dan Berbagi Sembako
Relawan Mas Bowo bersama masyarakat saat menggelar sosialisasi di Karawang, Jawa Barat. Foto: supplied

jpnn.com - Pendukung Calon Presiden (Capres RI Prabowo Subianto yang menama?kan diri Relawan Mas Bowo kembali bergerak di akar rumput dengan menggelar senam sehat dan pembagian bantuan sembako.

Melalui kegiatan yang digelar di Karawang itu, Relawan Mas Bowo tidak hanya mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga, tetapi juga memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan melalui pembagian bahan pokok.

Sobri, salah satu peserta mengatakan kegiatan senam sehat itu membawa keceriaan dan energi positif bagi warga setempat.

"Terima kasih kepada Mas Bowo yang telah menginisiasi kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan kita semua," kata Sobri di Jalan Ceper, Kertaraharja, Karawang dikutip dari siaran pers, Minggu (14/1) .

Sementara itu, Yussi selaku anggota DPD Relawan Mas Bowo Karawang mengatakan senam sehat ini tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara warga.

"Saya sangat mengapresiasi Mas Bowo dan timnya atas inisiatif yang luar biasa ini," ujar sukarelawan tersebut.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masya?rakat yang membutuhkan di Sukamekar, Kecamatan Jatisari.

"Ini adalah bantuan yang sangat berarti bagi keluarga kami. Terima kasih Mas Bowo atas perhatiannya kepada kami yang sedang kesulitan," ucap Titin penerima bantuan tersebut.

Relawan Mas Bowo di Karawang menggelar senam sehat dan membangikan bantan sembako kepada masyarakat yang mebutuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News