Relawan Mas Gibran Bergerak di 3 Provinsi, Siap Rebut Hati Masyarakat

Relawan Mas Gibran Bergerak di 3 Provinsi, Siap Rebut Hati Masyarakat
Anggota DPD Galih mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Mas Gibran di Jawa Barat, Yogyakarta, dan Sulawesi Barat. Foto: dok Relawan Mas Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPD Galih mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Mas Gibran di Jawa Barat, Yogyakarta, dan Sulawesi Barat.

Sebab, ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan momen kebersamaan dan kebahagiaan bagi masyarakat.

Relawan Mas Gibran pada Minggu 10 Desember 2023, di tiga provinsi tersebut menyelenggarakan pembangian sembako dan mancing gratis bagi warga setempat.

“Kegiatan seperti ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga membangun solidaritas di masyarakat. Terlihat bahwa kebersamaan ini dapat membawa kebahagiaan bagi semua," ujar Galih, Selasa (12/12).

Koordinator lapangan Yusri mengatakan Relawan Mas Gibran tidak hanya menyebarkan kebaikan secara fisik, tetapi juga mengukuhkan rasa kebersamaan di berbagai pelosok Indonesia.

"Pemberian sembako ini tidak hanya sebagai bantuan materi, tetapi juga sebagai bentuk perhatian dan empati terhadap warga yang membutuhkan,” kata Yusri.

Di desa Kersamaju, Lenny selaku warga setempat memberikan apresiasi atas kegiatan pembagian sembako ini.

“Terima kasih kepada Relawan Mas Gibran yang telah membantu kami. Sembako ini sangat bermanfaat dan membuat kami merasa diingat,” kata Lenny.

Anggota DPD Galih mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Mas Gibran di Jawa Barat, Yogyakarta, dan Sulawesi Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News