Relawan Mas Gibran Gelar Lomba dan Berbagi Bantuan di Sejumlah Daerah

Relawan Mas Gibran Gelar Lomba dan Berbagi Bantuan di Sejumlah Daerah
Relawan Mas Gibran terus bergerak di sejumlah daerah. Foto: supplied

jpnn.com - Relawan Mas Gibran, pendukung Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka bergerak di sejumlah daerah demi memperkuat dukungan terhadap jagoan mereka di Pilpres 2024.

Mereka pun menggelar sejumlah kegiatan di tiga daerah, yakni pembagian bantuan sembako di Sumatera Utara dan Sulawesi Barat, serta lomba memancing di Yogyakarta.

Melalui kegiatan itu, mereka ingin meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat, serta memperkuat hubungan sosial dan solidaritas antarwarga.

Selain itu, mereka mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilpres 2024 yang aman dan damai.

Pembagian sembako yang digelar di Jalan Perjuangan Sei Kera Hilir, Medan Perjuangan, Medan mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

"Kami merasa sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Relawan Mas Gibran terhadap kondisi kami. Bantuan sembako ini sangat membantu kebutuhan kami hidup kami. Saya mendukung Mas Gibran di Pemilu nanti," ujar Maria Simanjuntak.

Anggota DPD Relawan Mas Gibran Medan Anco Silitonga  mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi kedua pembagian sembako di Medan, berlangsung di Jalan Sutomo, kecamatan Medan Timur. Warga penerima bantuan juga menyampaikan terima kasih kepada Relawan Mas Gibran.

Relawan Mas Gibran, pendukung Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka menggelar lomba dan berbagi bantuan di Sumut, Sulbar dan Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News