Relawan Pendukung Jokowi-JK Dukung Anies-Sandi?

Relawan Pendukung Jokowi-JK Dukung Anies-Sandi?
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh yang mengatasnamakan 'Relawan Jokowi-Jusuf Kalla se-DKI Jakarta' melakukan silaturahmi dan urun rembuk untuk kemenangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno di lapangan depan kantor Kelurahan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Menurut Ketua Panitia Bachtiar, urun rembuk penting dilakukan untuk menyatukan elemen-elemen masyarakat yang tergabung dalam Relawan Jokowi-JK.

"Kami ingin mengubah Jakarta lebih baik. Kami mendukung pak Anies-Sandi karena pertimbangan dari program dan pribadi Anies-Sandi. Insyaallah Anies-Sandi amanah," ujar Bachtiar.

Di tempat yang sama, Yongki yang mengaku relawan Pro Jokowi (Projo) mengatakan, memberi dukungan pada Anies-Sandi karena melihat program pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra tersebut sesuai dengan nawa cita Jokowi-JK.

"Program Anies-Sandi aplikasi nawacita Jokowi-JK. Seperti OK Oce, KJP plus. Itu mewakili sandang, pangan dan papan. Kami mencari sosok Jokowi-JK di Jakarta," ucap Yongki.

Perwakilan Warga Tionghoa DKI Jakarta, Martin berkeyakinan, suara warga Tionghoa yang pada putaran pertama Pilkada mendukung cagub-cawagub lain, maka pada putaran kedua akan mendukung Anies-Sandi.

"Mereka akan beralih. Semua warga Tionghoa menginginkan ketenangan. Mereka rindu ketenangan tidak ingin keributan. Saya yakin mereka akan memilih Anies-Sandi," tutur Martin.(gir/jpnn)


Sejumlah tokoh yang mengatasnamakan 'Relawan Jokowi-Jusuf Kalla se-DKI Jakarta' melakukan silaturahmi dan urun rembuk untuk kemenangan calon Gubernur


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News