Remaja Diperkosa Kenalan Facebooknya

Remaja Diperkosa Kenalan Facebooknya
Remaja Diperkosa Kenalan Facebooknya
SAGALAHERANG-Karena sudah percaya dan akrab berhubungan di jejaring sosial Facebook, seorang remaja di bawah umur dicabuli oleh teman yang baru dikenalnya. Peristiwa yang mengegerkan tersebut terjadi di sebuah kamar villa Kampung Batu Kapur Desa Curug Agung Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.

Korban yang beranama  Melati (17, nama samaran ) melaporkan kejadian pencabulan yang dilakukan oleh tersangka Jajang Suhendra (30) warga Desa Ponggang Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang ke Polsek Sagalaherang. Dengan  pelaporan tersebut dirinya berharap pelaku bisa dijebloskan ke penjara karena telah menghina kehormatan wanita.

Melati memaparkan kejadian yang dialaminya, berawal dari perkenalannya di dunia maya situs Facebook dengan Jajang. Lama berkomunikasi melalui chatting, lantas Melati dan tersangka saling bertukar nomor ponsel. Mereka pun  janjian untuk kopi darat bertemu di suatu tempat yang telah disepakati.

Setelah pertemuan tersebut  korban diajak tersangka ke kamar villa pada pukul 16.00 WIB  di daerah Batu Kapur. Di sana korban disetubuhi oleh tersangka sebanyak satu kali, dan berlanjut di rumah korban di Desa Ponggang Kecamatan Serang Panjang Kabupaten Subang sebanyak dua kali.

SAGALAHERANG-Karena sudah percaya dan akrab berhubungan di jejaring sosial Facebook, seorang remaja di bawah umur dicabuli oleh teman yang baru dikenalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News