Rencana Harga Dinaikkan, BBM Mulai Langka

Rencana Harga Dinaikkan, BBM Mulai Langka
Rencana Harga Dinaikkan, BBM Mulai Langka
JAYAPURA - Pertamina Region VIII Jayapura langsung mendistribusikan solar ke sejumlah SPBU di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Keerom mulai pagi hari, menyusul telah masuknya kapal Patriot Ceria yang membawa BBM solar sebanyak 3500 kiloliter yang sandar di Dermaga Depot Pertamina.

Sales BBM Pertamina Region VIII Jayapura, Adieb Arselan dihubungi Cenderawasih Pos (JPNN Group) mengakui bahwa pihaknya sejak pagi langsung melakukan pendropingan solar ke semua SPBU yang ada di Kota Jayapura, Sentani dan sekitarnya.   "Memang sampai sore masih ada antrian, karena memang kami juga masih mengantar solar ke SPBU itu," jelas Adieb.

 

Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan solar kepada masyarakat ini, ujar Adieb, Pertamina langsung menambah pasokan solar ke  SPBU sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. "Kemungkinan hari ini sudah normal lagi, karena kami memang menginginkan kondisi ini berjalan normal, sehingga kami gerojok solar ke SPBU ini," imbuhnya.

 

Sementara itu, dari pantauan Cenderawasih Pos di sejumlah SPBU yang ada di Kota Jayapura maupun di Abepura, terlihat sejumlah mobil tanki mulai melakukan pengisian BBM solar ke SPBU tersebut.

 

JAYAPURA - Pertamina Region VIII Jayapura langsung mendistribusikan solar ke sejumlah SPBU di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Keerom mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News