Resmi Daftar Calon Ketum Kadin, Arsjad Rasjid Usung Empat Pilar

Resmi Daftar Calon Ketum Kadin, Arsjad Rasjid Usung Empat Pilar
Presiden Direktur Indika Energy Tbk Arsjad Rasjid resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Direktur Indika Energy Tbk Arsjad Rasjid resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026.

"Berkas-berkas persyaratan telah saya serahkan kepada Panitia Penyelenggara Musyawarah Nasional Kadin VIII," kata Arsjad dalam keterangan tertulis, Senin (24/5).

Dia berkomitmen akan mengembangkan Kadin sebagai rumah bersama bagi para anggotanya dengan mengusung semangat inkusi dan kolaboratif.

"Saya ingin Kadin bisa menjadi rumah untuk tumbuh bersama, baik bagi pengusaha besar, menengah, kecil hingga mikro," ujarnya.

Arsjad juga akan memaksimalkan peran Kadin dan menguatkan ekonomi Indonesia dalam empat pilar, yakni penguatan kesehatan, ekonomi daerah, kewirausahaan dan kompetensi, serta internal organisasi Kadin dan regulasi.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya akan membawa Kadin lebih baik lagi dalam memaksimalkan peran Kadin bagi pengusaha dan perekonomian Indonesia," kata Arsjad.

Dia pun akan mengajak seluruh elemen di Kadin untuk bersatu dan berkolaborasi. “Kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri," ucapnya.

Kolaborasi tersebut terkait Kadin-Kadin daerah dan asosiasi-asosiasi sebagai pemegang saham Kadin Indonesia. (jlo/jpnn)

Arsjad Rasjid resmi mendaftar sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News