Resmi Dilantik, Pengurus HIMNI Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Pulau Nias

Resmi Dilantik, Pengurus HIMNI Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Pulau Nias
Badan Pengurus Lengkap Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) masa bakti 2023-2027 resmi dilantik di Hotel Mercure Batavia, Jakarta Barat, Sabtu (25/11). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pengurus Lengkap Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) masa bakti 2023-2027 resmi dilantik di Hotel Mercure Batavia, Jakarta Barat, Sabtu (25/11).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum terpilih yakni Yaatulo Gulo. 

Dalam sambutannya, dia menyampaikan permohonan maaf karena proses pelantikan tersebut sedikit terlambat.

"Kami mohon maaf, kami (pelantikan, red) baru mendapat kesempatan pada hari ini, artinya periode kepengurusan ini sudah berjalan 4 bulan, karena baru selesaikan pekerjaan pembentukan pengurus lengkap, sehingga hari ini baru kita laksanakan" ujar Yaatulo Gulo dalam keterangannya.

Bupati Kabupaten Nias itu berharap, pengurus yang sudah resmi dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mampu memberikan kontribusi terhadap daerah.

"Kepada kawan-kawan yang akan dilantik dan kepengurusan ini harapan kami, semua sungguh-sungguh bekerja melayani ini," lanjutnya.

"Jangan tanya apa yang kita dapatkan tetapi kita tanyakan apa yang harus kita berikan. Kita kontribusikan bagi kemajuan kepulauan Nias ke depan," tambahnya.

Kegiatan pelantikan badan pengurus lengkap DPP HIMNI merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Musyawarah Nasional ke-VI di Desa Bojihona, Kabupaten Nias pada 14 - 15 Juli 2023.

Badan Pengurus Lengkap Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) masa bakti 2023-2027 resmi dilantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News