Respons Arema FC Atas Permohonan Maaf Persib Bandung

Respons Arema FC Atas Permohonan Maaf Persib Bandung
Pemain Arema FC saat pengambilan gambar video di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) Senin sore (25/2). Foto: IG aremafcofisial

jpnn.com, MALANG - Arema FC merespons positif permintaan maaf pihak Persib terkait video rasis yang dilakukan oknum pemain Persib seusai laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2).

Permohonan maaf Persib yang dipublish melalui website resminya, itu langsung dibalas Arema FC lewat video juga.

Video itu dibuat Arema FC seusai latihan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) Senin sore, dan mengunggahnya melalui akun @aremaofficial di Instagram.

Dalam video itu, Kapten Arema FC Hamka Hamzah didapuk menjadi ”juru bicara” untuk menyampaikan respons tim terhadap permintaan maaf Persib.

”Kami dari Arema FC menerima permohonan maaf rekan-rekan kami dari Persib. Sebaliknya kami juga menyampaikan permohonan maaf serupa bila ada kesalahan dan kekhilafan,” ujar Hamka.

Lebih lanjut, Hamka pun menyuarakan harapannya untuk masa mendatang. ”Meski kita berbeda, namun kami optimistis hati kita sama. Memajukan sepak bola Indonesia. Ingin menyatukan seluruh komponen suporter Indonesia,” katanya.

”Kita Bhinneka Tunggal Ika, namun bersatu dalam bingkai NKRI melalui sepak bola. Semoga ini pelajaran terakhir bagi kita semua. Maju sepak bola Indonesia!” tegasnya. (c1/muf)


Arema FC merespons positif permintaan maaf pihak Persib terkait video rasis yang dilakukan oknum pemain Persib seusai laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News