Restoran di Inggris Sediakan Ruang Privat untuk Selingkuh

Restoran di Inggris Sediakan Ruang Privat untuk Selingkuh
Restoran di Inggris Sediakan Ruang Privat untuk Selingkuh

jpnn.com - SELINGKUH memang ''ngeri-ngeri sedap''. Entah lebih banyak sedapnya atau justru dominan ngerinya. Salah satu tantangan selingkuh adalah ketika ingin berduaan. Alih-alih unjuk kemesraan ala orang pacaran, tak jarang pasangan selingkuh tersebut justru harus tiarap agar tak ketahuan.

Tapi, restoran di London, Inggris, punya solusi itu. Restoran tersebut terletak di Covent Garden, kawasan pertokoan dan restoran di ibu kota negeri Ratu Elizabeth II itu.

Metro News menulis berita tersebut tanpa menyebut nama restoran itu. Yang terang, restoran tersebut punya tulisan yang sangat menggoda: Anda selingkuh? Segera booking tempat privat di restoran kami. Silakan telepon.

“Solusi” ruang privat itu memang banyak didambakan orang yang sedang berselingkuh. Bayangkan betapa susahnya mereka selama ini. Mau bergandengan tangan di taman, takut ketahuan. Mau nonton bareng, ada risiko ketahuan tetangga. Mau nyelinthut sebentar dari pekerjaan untuk makan, eh ada teman sekantor yang tahu. Susah, kan?

“Ruang privat ini membuat kami bisa makan tenang tanpa harus setiap saat melihat di balik bahu apakah ada orang yang memergoki,” kata salah seorang pengunjung yang tak disebutkan namanya.

Well, solusi ruang privat bagi orang yang ingin makan malam tanpa gangguan memang cespleng. Tapi, kalau jadi alasan untuk mengampanyekan selingkuh aman, itu harus dihindari. Sebab, kesetiaan dalam rumah tangga harus selalu dijaga, #eeaaa...(Metro/c5/dos)

 


SELINGKUH memang ''ngeri-ngeri sedap''. Entah lebih banyak sedapnya atau justru dominan ngerinya. Salah satu tantangan selingkuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News