Masuk Daftar Orang Terkaya karena Menang Lotere Rp 2 Triliun

Masuk Daftar Orang Terkaya karena Menang Lotere Rp 2 Triliun
Masuk Daftar Orang Terkaya karena Menang Lotere Rp 2 Triliun

jpnn.com - LONDON--Seorang pemegang tiket lotere Euromillions dari Inggris menjadi miliuner dadakan setelah memenangkan hadiah 107,9 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 2 triliun.

"Pemenang dari Inggris ini akan menjadi miliuner selama hidupnya," ujar juru bicara lotere nasional, seperti dilansir BBC, Sabtu (15/3).

Kekayaan orang kaya baru ini bahkan akan melebihi artis George Michael dan Robbie Williams, yang 'hanya' memiliki harta masing-masing 105 juta Poundsterling.

"Pemegang tiket ini akan masuk dalam daftar lima besar orang terkaya dari lotere, ia berada di peringkat empat dan kami sudah menyiapkan sampanye untuk sang juara," ujarnya.

Berdasarkan daftar terkaya 2013 versi harian Sunday Times, pemenang lotere 2014 ini akan menjadi orang terkaya ke-745 di Inggris.

Belum diketahui apakah tiket juara ini milik individu atau sindikasi. Sejak 2004, pemenang dari Inggris sudah meraih lebih dari 4 miliar Poundsterling. (esy/jpnn)

 


LONDON--Seorang pemegang tiket lotere Euromillions dari Inggris menjadi miliuner dadakan setelah memenangkan hadiah 107,9 juta Poundsterling atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News