Reuni Luke Skywalker dan R2-D2 di Tokyo

Reuni Luke Skywalker dan R2-D2 di Tokyo
Star Wars: The Last Jedi. Foto: Lucasfilm

jpnn.com - Gempita menyambut film Star Wars: The Last Jedi sudah sampai di Asia. Starship First Order mendarat di Roppongi Hills Arena, Tokyo, Rabu (6/12) sore.

Bukan starship betulan memang, melainkan panggung dan karpet merah yang disulap bagai bernuansa pesawat milik penguasa sisi gelap Force tersebut.

Cahaya merah menyelimuti arena. Ratusan lightsaber merah mini diacungkan fans yang memadati event The Last Jedi tersebut. Jawa Pos atas undangan The Walt Disney Company (Southeast Asia) juga hadir di situ.

’’Semua orang terlihat begitu evil (seperti sisi gelap) di mataku,’’ kata sutradara Rian Johnson.

Star Wars: The Last Jedi melanjutkan akhir cerita Star Wars: The Force Awakens (2015). Rey (Daisy Ridley) bertemu dengan Luke Skywalker (Mark Hamill) di Planet Ahch-To yang kemudian melatihnya menggunakan lightsaber.

Pada The Force Awakens, kemampuan Rey menggunakan Force cukup hebat. Dia mampu mengalahkan Kylo Ren (Adam Driver) meski saat itu belum menjalani latihan dengan siapa pun.

Kemampuan Rey pun meningkat pesat hingga Luke khawatir. ’’Saya melihat kekuatan seperti ini sekali. Dulu itu tidak cukup membuat takut, tapi saya takut sekarang,’’ ungkap Luke.

The Last Jedi merupakan debut Johnson sebagai sutradara dalam jagat Star Wars. Tugas utamanya tentu membuat film itu tidak kalah atau bahkan lebih keren daripada episode sebelumnya.

Gempita menyambut film Star Wars: The Last Jedi sudah sampai di Asia

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News