RI-Siprus Kerjasama Penghindaran Pajak Berganda

RI-Siprus Kerjasama Penghindaran Pajak Berganda
RI-Siprus Kerjasama Penghindaran Pajak Berganda
JAKARTA - Menteri Luar Negeri Indonesia,  Marty Natalegawa dan Menteri Luar Negeri Siprus, Markos Kyprianu melakukan pertemuan bilateral dalam rangka peningkatan hubungan dan kerjasama antara kedua negara.

”Intinya membahas upaya-upaya hubngan bilateral RI dan siprus dalam hubungan politik, ekonomi, maupun sosial budaya,” kata Marty Natalegawa di Gedung Pancasila, Kemenlu, Selasa (1/3).

Menurut Marty, kunjungan Menteri Luar Negeri Siprus ini merupakan bukti kuatnya keinginan Siprus untuk meningkatlan hubungan bilateral dengan Indonesia. ”Keseriusan Siprus juga ditunjukan dengan  pembukaan kedutaan besarnya di Jakarta dengan menempatkan seorang  duta besar luar biasa dan berkuasa penuh pada bulan Januari 2010,” ujarnya.

Lebih jauh Marty mengatakan pada pembahasan mengenai kerjasama bilateral, kedua negara sepakat untuk lebih meningkatkan hubungan  di semua bidang khususnya perdagangan, investasi, dan kebudayaan, serta peningkatan  kontak-kontak antar kedua negara.

JAKARTA - Menteri Luar Negeri Indonesia,  Marty Natalegawa dan Menteri Luar Negeri Siprus, Markos Kyprianu melakukan pertemuan bilateral dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News