Ria Irawan Buka Restoran

Ria Irawan Buka Restoran
RIA IRAWAN. Memasuki usianya yang ke 40 tahun, Ria Irawan mulai menggeluti dunia baru, sebagai pengusaha restoran. Meski, ia juga mengaku tetap ingin mempertahankan statusnya sebagai artis. FOTO : JP
  JAKARTA - Aktris Ria Irawan makin menyadari pentingnya hidup sehat. Hal itu dirasakan putri aktris senior Ade Irawan dan almarhum Bambang Irawan tersebut saat merayakan ulang tahun ke-40 kemarin (24/7). Pada saat itu pula, perempuan bernama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan tersebut seakan menjalani hidup baru.

 

Janda kelahiran 24 Juli 1969 itu merayakan ulang tahun bersama 40 anak yatim. Hal tersebut berlangsung bersamaan dengan pembukaan restoran rendah gula dan rendah kolesterol miliknya, Mosctly, di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

 

Peraih Piala Citra Aktris Pembantu Terbaik pada FFI (Festival Film Indonesia) 1988 itu mengatakan menjalani pola hidup sehat sejak April lalu. Itu diawalinya dengan cuma mengonsumsi makanan sehat. Hasilnya, berat badannya turun signifikan dari semula 70 kg menjadi 58 kg.

 

Menurut Ria, saat itu berat badannya membengkak karena dirinya juga menderita mioma uteri (tumor jinak pada rahim) sejak lima tahun lalu. "Gara-gara penyakit itu, badan saya jadi besar. Wartawan bilang saya hamil, padahal nggak," kata wanita yang pernah tersandung kasus narkoba tersebut.

 

  JAKARTA - Aktris Ria Irawan makin menyadari pentingnya hidup sehat. Hal itu dirasakan putri aktris senior Ade Irawan dan almarhum Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News