Rian D'Masiv Pengin Anaknya Jadi Pemain Timnas Indonesia

Rian D'Masiv Pengin Anaknya Jadi Pemain Timnas Indonesia
Rian D'Masiv dan keluarga di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Rian D'Masiv bahagia dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Dia mengimpikan bayi yang diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian itu bisa menjadi pemain sebak bola saat dewasa.

"Saya pengin dia nanti jadi pemain bola timnas Indonesia," kata Rian D'Masiv ditemui jpnn.com di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Menurut pelantun Jangan Menyerah itu, dia dari dulu punya impian menjadi sepak bola. Namun impian itu terkubur, dan jalannya ternyata lebih ke musik. Oleh sebab itu, Rian ingin anaknya nanti yang mewujudkan mimpinya.

"Semoga dia jadi pemain bola nantinya. Saya akan arahin, misal dia harus sekolah sepak bola dan sebagainya," ucapnya.

Bayi laki-laki yang dinamai Andi Aria Rian lahir pukul 00.03 WIB pada 3 September 2018, lewat operasi caesar dengan berat 3,350 kg, panjang 50 cm.

Rian D'Masiv mengaku punya alasan tersendiri memberi nama anaknya seperti itu. Menurutnya nama Andi Aria Radyakaya Rian diambil dari berbagai elemen.

"Andi itu diambil dari bahasa Bugis, Opa saya kan Bugis asli. Jadi ini titipan neneknya. Kalau di bahasa Inggris Andi artinya kuat," ucap Rian D'Masiv.

"Kalau Aria artinya baik hati, sementara Radyakaya itu kerajaan kaya digabung, biar dia punya rezeki banyak. Kalau Rian dari nama saya," tutupnya. (mg3/jpnn)


Musisi Rian D'Masiv mengimpikan bayi yang diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian itu bisa menjadi pemain sebak bola saat dewasa.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News