Ribuan Masyarakat Pasundan Bersatu Dukung LaNyalla Mattalitti Maju di Pilpres 2024

Ribuan Masyarakat Pasundan Bersatu Dukung LaNyalla Mattalitti Maju di Pilpres 2024
Ribuan orang yang tergabung dalam Masyarakat Pasundan Bersatu saat mendeklarasi mendukung La Nyalla Mattalitti untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024 di GOR Padjajaran, Bogor, Rabu (19/1/2021) Foto: Dokumentasi Masyarakat Pasundan Bersatu

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Masyarakat Pasundan Bersatu mendukung Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Koordinator Masyarakat Pasundan Bersatu, Aa H. Fawaidz Abdul Qudus menyebut calon presiden yang ada saat ini belum mampu untuk mewakili aspirasi masyakarakat.

Capres tersebut bahkan tak memiliki konsep dan solusi perbaikan kesejahteraan Indonesia ke depan. Menurut Fawaidz mereka hanya mengandalkan popularitas dan pencitraan semata.

"Keberanian untuk mengambil keputusan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat masih jauh panggang dari api," ucap Koordinator Masyarakat Pasundan Bersatu, Aa H. Fawaidz Abdul Qudus di Gedung Olahraga Padjajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/1).

Ribuan orang yang tergabung dalam Masyarakat Pasundan Bersatu mendeklarasikan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti untuk maju sebagai Capres di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News