Ribuan Peserta Meriahkan Acara BTN Heroes Run

Ribuan Peserta Meriahkan Acara BTN Heroes Run
Para peserta menggunakan kostum supermen dalam acara BTN Heroes Run. Foto Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan peserta mengikuti acara BTN Heroes Run yang diikuti mulai dari orang tua hingga anak-anak. Dengan acara ini diharapkan makin banyak keluarga Indonesia yang menjadi nasabah BTN.

"Kami ingin terus merangkul keluarga Indonesia untuk bisa bergabung dengan BTN. Karena BTN merupakan sahabat keluarga. Untuk itu kami menggelar acara BTN Heroes Run agar mengingatkan orang bahwa mereka merupakan pahlawan bagi keluarganya," ujar Direktur BTN Oni Ferbriarto usai melepas ribuan peserta BTN Heroes Run di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Oni mengatakan, dalam BTN Heroes Run ini dibagi beberapa kategori mulai dari 21 km, 10 km, 5 km dan untuk anak-anak 1 km. Semua kategori tersebut sesuai dengan kemampuan dari masing-masing peserta.

Menurut Oni, potensi keluarga untuk dijadikan nasabah merupakan salah satu upaya BTN mendongrak dana murah perseroan.

Selain menggelar lomba lari, perseroan juga telah meluncurkan Tabungan BTN Siap yang sudah dilakukan pada Jumat 20 Oktober lalu.

"Sudah ada penambahan 3.000 rekening baru Tabungan BTN Siap sejak diluncurkan Jumat lalu," katanya.

Sebelumnya, Managing Director Network & Distribution Bank BTN, Budi Satria mengungkapkan, Tabungan BTN Siap merupakan tabungan berjangka 1 tahun hingga maksimal 15 tahun, yang dilengkapi dengan fitur asuransi.

Peluncuran Tabungan BTN Siap dilatarbelakangi adanya kebutuhan masyarakat untuk menabung secara rutin guna mewujudkan kebutuhan mereka, dan didukung proteksi baik kesehatan dan kecelakaan dan jiwa, sehingga dana yang direncanakan untuk masa depan tetap terwujud.(chi/jpnn)


Dalam acara BTN Heroes Run, perseroan juga mengajak para peserta untuk menjadi nasabah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News