Ribuan Warga Palembang Hadiri One Fest Jokowi - Amin

Ribuan Warga Palembang Hadiri One Fest Jokowi - Amin
Menhan Ryamizard Ryacudu di acara One Fest Jokowi - Amin di Palembang, Minggu (7/4). Foto: Ist

jpnn.com, PALEMBANG - Acara One Fest Jokowi - Amin sukses digelar di Taman Parkir 16 Ilir BKB, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (7/4). Meski tidak dihadiri pasangan calon nomor urut 01, kegiatan tersebut tetap diikuti ribuan warga Palembang.

Acara yang diselenggarakan oleh Anak Republik ini juga dihadiri putra daerah Sumatera Selatan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu. Sejumlah artis yakni Nassar, Repvblik, dan Eva Puka KDI juga turut memeriahkan.

Dalam kesempatan itu, Ryamizard mengungkapkan sejumlah program penting yang telah dilakukan oleh pemerintahan Joko Widodo. “Jokowi telah berjuang meningkatkan kesejahteraan umat Islam melalui banyak program. Di antaranya bank wakaf mikro, pengesahan Undang-Undang Perbankan Syariah, dan pengentasan kemiskinan yang sasarannya mayoritas umat Islam,” ujar dia.

BACA JUGA: Sambut Jokowi di Palembang, NasDem Dangdutan, PKB dan PPP Selawatan

Ryamizard juga membantah sejumlah kabar hoaks yang menyerang petahana. “Jokowi tidak pernah terlibat PKI, Jokowi tidak akan melegalkan LGBT dan perkawinan sejenis, Jokowi juga tidak akan pernah melarang azan,” tegasnya.

Menurutnya, sudah banyak bukti pencapaian kinerja pemerintahan Jokowi. “Pembangunan MRT Jakarta, pembangunan jalan tol Palembang Banyuasin, peningkatan anggaran dana desa secara konsisten, dan pengembangan peternakan sapi dengan pakan berbahan baku pelepah sawit,” tuturnya.

Ryamizard juga menilai, Cawapres KH. Ma’ruf Amin merupakan solusi persatuan umat yang terpecah akibat Pilpres 2019. “Dengan wawasan dan kearifan beliau, Islam Indonesia akan kembali bersatu dan produktif untuk bersama memajukan Indonesia,” ucapnya. (dil/jpnn)


Acara One Fest Jokowi - Amin sukses digelar di Taman Parkir 16 Ilir BKB, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (7/4)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News