Rilis Pengkhianat Cinta, Duo Maia Ajak Cinta Laura

Rilis Pengkhianat Cinta, Duo Maia Ajak Cinta Laura
Foto : Fedrik Tarigan/Nonstop/JPNN
JAKARTA - Duo Maia segera merilis lagu baru. Bukan sekadar berdua, pelantun lagu Emang Gue Pikirin itu menggaet artis sinetron sekaligus penyanyi, Cinta Laura. Mereka akan featuring lewat lagu Pengkhianat-Pengkhianat Cinta.

Cinta dianggap Maia Estianty, pentolan Duo Maia, memiliki kelebihan. Selain bisa akting, vokalnya berkarakter dan bisa menari. ’’Suaranya juga nggak berbeda jauh dengan Mey Chan. Jadi, cocok banget,’’ ujarnya saat di temui di Terogong,Jakarta, Kamis (18/12).

Cinta sendiri menganggap ajakan itu sebagai sebuah kehormatan. Baginya, Duo Maia merupakan grup yang sudah berpengalaman dan lagu-lagunya banyak diminati. ’’It’s a first time buat aku dengan Duo Maia. Mereka really cool,’’ balasnya.

Menjadi featuring Duo Maia dianggap Cinta sebagai kesempatan untuk eksplorasi kemampuan. ’’Ini untuk my experience juga. Ini unik. Konsepnya interesting,’’ ujarnya.

JAKARTA - Duo Maia segera merilis lagu baru. Bukan sekadar berdua, pelantun lagu Emang Gue Pikirin itu menggaet artis sinetron sekaligus penyanyi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News