Rina tak Setuju Menjurus Fisik

Rina tak Setuju Menjurus Fisik
Rina tak Setuju Menjurus Fisik
PERTENGAHAN 2010, komedian Rina ‘Sinden’ memutuskan hengkang dari program TV Opera Van Java. Padahal dia sudah sebelas bulan bergabung dan cukup menyegarkan salah satu acara komedi favorit pemirsa itu. Ternyata alasan wanita bernama lengkap Nirina Permata Putri ini hengkang karena gerah dengan lawakan yang menjurus kekerasan fisik.

"Awalnya sih nggak tapi lama-kelamaan kok menjadi. Akhirnya ikut kebawa, tapi hanya untuk orang-orang yang sudah akrab. Dulu sama senior aku nggak berani,” ungkap Rina.

Alhasil, Rina jadi menganggap wajar pemanggilan pelawak oleh KPI gara-gara kasus Olga. Katanya, pelawak harus berani mempertanggungjawabkan perbuatannya terlepas pro kontra lucu atau tidak. “Pelawak itu butuh kesadaran tinggi dan punya beban public figure. Segala tindakan perlu ada konsekuensinya. Aku pikir KPI wajar panggil mereka,” tuturnya.

Pemain film komedi horor Sehidup Tak Semati ini kembali menyesalkan gaya lawakan sekarang yang cenderung ekstrim. Tak heran kalau para pelawak belakangan sering kesandung masalah.

PERTENGAHAN 2010, komedian Rina ‘Sinden’ memutuskan hengkang dari program TV Opera Van Java. Padahal dia sudah sebelas bulan bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News