JPNN.com

Ringgo Agus Rahman Menangis Karena Abah

Kamis, 20 Desember 2018 – 21:10 WIB Ringgo Agus Rahman Menangis Karena Abah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku sangat terharu bisa memerankan tokoh Abah dalam film Keluarga Cemara. Saat jumpa pers film tersebut, dia bahkan menangis saking berterima kasih telah dipercaya memerankan abah.

"Saya berterimakasih sekali dipercaya memerankan Abah. Memang cuma kalian yang percaya saya meranin Abah," kata Ringgo di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Menurut pria 36 tahun itu, Abah adalah tokoh penting yang pernah dimainkannya. Sebab sejauh ini orang telah mengenal Abah lewat serial televisi dengan judul sama pada zaman 90-an.

"Jadi Abah adalah warisan yang sangat berharga dan benar-benar aku jaga, karena peran tersebut sudah melegenda," ucap Ringgo.

Selama syuting, Ringgo mengaku sangat deg-degan memerankan tokoh Abah. Dia merasa cukup terbebani dengan karakter Abah yang melegenda.

"Saya sangat terhormat sekali bisa memerankan Abah walaupun deg-degan apakah saya bisa menjadi Abah yang sudah dikenal banyak orang," imbuh Ringgo.

Keluarga Cemara versi film mengangkat kisah keluarga Abah dan Emak berserta anak mereka Euis, dan Ara. Selain Ringgo, film produksi Visinema Pictures itu dibintangi juga Nirina Zubir, Zara JKT 48, Widuri Putri Sasono, dan lainnya.
Film Keluarga Cemara dijadwalkan tayang mulai 3 Januari 2018 mendatang. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...