Rini Sebar Dirut BUMN Upacara 11 Agustus di 34 Daerah

Rini Sebar Dirut BUMN Upacara 11 Agustus di 34 Daerah
Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan) saat menghadiri acara BUMN Hijaukan Muara Angke di Jakarta Pusat, Sabtu (8/8). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengingatkan anak buahnya agar ikut berpartisipasi dalam merayakan HUT ke-70 RI. 

Supaya adil, Rini akan membagi para direktur utama (dirut) tersebar di 34 provinsi Indonesia.

Diharapkan dengan hadirnya para dirut di 34 provinsi tersebut, bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan cara begitu, Rini menilai para dirut bisa langsung turun tangan hadir dan membaur di tengah masyarakat.

"Saya minta BUMN aktif di seluruh provinsi, dirut-dirut BUMN saya bagi ada di tiap provinsi. Saya minta dirut-dirut ada di tiap provinsi pas upacara 17 Agustus ada di sana. Saya ingin mereka mengerti apa saja kebutuhannya yang masyarakat butuhkan di sana," ujar Rini saat ditemui di Muara Angke, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8).

Nah bila di lapangan para bos pelat merah menemui persoalan maupun masalah, mantan menteri perindustrian ini meminta untuk segera dilaporkan dan segera dicari solusinya.

"Ini salah satu cara kenapa dirut-dirut harus bertanggungjawab. Mereka harus ngasih tahu apa-apa saja permasalahannya, jadi nanti dikabarkan," pinta Rini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengingatkan anak buahnya agar ikut berpartisipasi dalam merayakan HUT ke-70 RI. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News