Jumat, 16 November 2018 – 06:00 WIB

Rio Dewanto Kagumi Akting Acha Septriasa

Rabu, 07 November 2018 – 22:08 WIB
Rio Dewanto Kagumi Akting Acha Septriasa - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Rio Dewanto mengaku beruntung bisa beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film Hanum dan Rangga.

Dalam film itu, Rio Dewanto berperan sebagai Rangga yang dipasangkan dengan Acha Septriasa yang berperan jadi Hanum.

Bagi Rio Dewanto, membangun chemistry dengan Acha Septriasa ternyata tidaklah sulit.

"Iya enggak sulit. Karena Acha tuh tipe orang yang sangat serius ketika menjalani proyek," puji Rio Dewanto ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kualitas akting Acha juga luar biasa, sebelum saya masuk dunia akting saya sudah menganggumi karya-karya dia," sambung Rio.

Di film yang mengadopsi novel beset seller karya Hanum berjudul Faith and The City ini, Rio Dewanto dan Acha Septriasa dipasangkan menjadi suami istri. 

Filmnya menceritakan tentang kisah perjuangan karier, keluarga dan impian seorang Hanum (Acha Septriasa) untuk mendapatkan kesempatan yang mustahil ditolak, yaitu menjadi producer program acara televisi di Global New York TV. Tanpa berdiskusi dengan Rangga (Rio Dewanto), Hanum menerima kesempatan yang diberikan oleh Andy Cooper (Arifin Putra). Rangga dengan rasa cintanya terhadap Hanum bersedia menunda impiannya untuk tugas belajar dan riset di Wina.

Untuk mengisi kekosongan waktunya Rangga bekerja tanpa dibayar di perpustakaan milik Philipus Brown (Timo Scheunemann) tempat di mana Azima Husein (Titi Kamal) juga bekerja. Azima mengagumi sosok Rangga dan ternyata secara tidak langsung membuat Hanum cemburu. Film karya MD Pictures ini rencananya akan tayang pada 8 November 2018. (mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar