Ririn Ekawati Fokus di Film

Ririn Ekawati Fokus di Film
Ririn Ekawati Fokus di Film
ARTIS bintang sinetron Ririn Ekawati mulai mengurangi aktingnya di dunia sinetron. Bahkan, mantan istri Edwin Abeng, putra Tanri Abeng tersebut beralih profesi ke dunia film layar lebar. “Memang sekarang aku sudah mulai kurangi akting di sinetron,” terangnya di Fatmawati, Jakarta Selatan.

    

Menurut Ririn, keputusan tersebut bukan lantaran dirinya mulai enjoy di dunia layar lebar. Akan tetapi frekuensi jam kerja dunia sinetron lebih lama ketimbang film layar lebar. “ Aku memikirkan kesehatan dan anakku juga. Kan di film ada batasannya, mungkin 2 bulan  proses sudah selesai. Tetapi kalau di sinetron kan nggak. Kalau sudah stripping pasti lama, ” terang janda satu anak tersebut.

Selain itu, lanjut aktris yang kerap berperan antagonis tersebut. Di film dirinya bisa mendapatkan banyak pengalaman ketimbang sinetron.”Kalau di film aku bisa banyak pengalaman dan ekspresinya pasti beda dengan sinetron,” kata bintang sinetron Pelangi di Matamu itu santai.

     

Ririn sempat vakum di dunia peran lantaran menikah dan punya anak. Setelah bercerai, Ririn kembali menerima tawaran untuk berakting. “Sebenarnya bukan karena uang. Kan rezeki itu sudah ada yang mengatur,” pungkasnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Ketagihan Acting Nyleneh

ARTIS bintang sinetron Ririn Ekawati mulai mengurangi aktingnya di dunia sinetron. Bahkan, mantan istri Edwin Abeng, putra Tanri Abeng tersebut beralih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News