Rivaldo Ferre Optimistis Raih Kemenangan di Laga Perdana

Rivaldo Ferre Optimistis Raih Kemenangan di Laga Perdana
Todd Rivaldo Ferre saat ditemui di lapangan ABC Senayan, usai sesi latihan Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang andalan Timnas U-19 Indonesia di Piala AFC U-19 Todd Rivaldo Ferre meyakini Indonesia bakal bisa meraih poin penuh di laga perdana.

Dia yakin karena selama latihan, tim terus mengasah taktik strategi menghadapi Taiwan U-19 yang akan dihadapi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10) malam.

Saat ditemui usai latihan, Rabu (17/10) sore, Rivaldo mengakui sudah mendapatkan materi latihan dengan mengandalkan ball posession memanfaatkan bola pendek.

Selain itu, pergerakan saat transisi dari menyerang ke bertahan atau sebaliknya, juga telah dimantapkan.

"Kami harus menang, kami harus dapat tiga poin. Kami optimistis, pelatih sudah memberikan strategi, cara main yang sesuai dengan karakter tim lawan," ungkapnya.

Tak hanya itu, Rivaldo juga mengaku telah mendapatkan sesi kelas dengan menganalisa video permainan Taiwan U-19.

"Kami semua sudah paham harus main bagaimana. Lawan itu mainnya bagaimana, jadi kami yakin," tegas pemain asal klub Persipura Jayapura itu.

Pemain 18 tahun tersebut hanya berharap ada tekanan lebih kepada tim lawan dengan kehadiran suporter Indonesia. Rivaldo yakin kedatangan ribuan suporter yang memenuhi SUGBK, akan membuat lawan keder dan menambah semangat Timnas U-19. (dkk/jpnn)

Gelandang andalan Timnas U-19 Indonesia di Piala AFC U-19 Todd Rivaldo Ferre meyakini Indonesia bakal bisa meraih poin penuh di laga perdana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News