Piala AFC U-19 2018

Indra Sjafri: Dukungan Suporter Itu adalah Darah Timnas U-19

Indra Sjafri: Dukungan Suporter Itu adalah Darah Timnas U-19
Dukungan suporter yang maksimal seperti dalam laga Indonesia dibutuhkan oleh darah untuk menambah darah Timnas U-19. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga perdana grup A Piala AFC U-19 akan mempertemukan tuan rumah Indonesia kontra Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (18/10) malam.

Indra Sjafri ingin dukungan terhadap timnya besar dalam memulai kiprahnya di kompetisi sepak bola U-19 terakbar di Asia ini.

Motivasi anak didiknya menurut Indra akan lebih terangkat andai dukungan dari suporter setia tim merah putih bisa maksimal. Seluruh tribun bisa terpenuhi oleh pendukung Indonesia.

"Saya harap banyak suporter yang hadir ke SUGBK karena suporter itu darah kita. Kita punya kultur yang santun, dan harus jadi contoh. Suporter harus menunjukkan kultur mendukung yang baik dan memberikan motivasi untuk pemain," katanya, dalam jumpa pers di SUGBK, Rabu (17/10).

Dalam laga ini, ada lebih dari 30 ribu lembar tiket dilepas PSSI. Dengan kategori yang banyak dibandingkan venue Piala AFC U-19 lainnya, suporter lebih bisa leluasa memilih tiket sesuai dnegan kantong mereka.

Untuk VIP Barat harga yang dilepas di SUGBK adalah Rp 500 ribu, VIP Timur Rp 400 ribu, Kategori 1 Rp 300 Ribu, Kategori 2 Rp 200 ribu dan Kategori 3 Rp 50 ribu. (dkk/jpnn)

 


Laga perdana grup A Piala AFC U-19 akan mempertemukan tuan rumah Indonesia kontra Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (18/10) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News