Sabtu, 25 Mei 2019 – 16:58 WIB

Rizieq Shihab Ajak Pendukung Prabowo - Sandi Kawal Hasil Pemilihan

Kamis, 18 April 2019 – 22:17 WIB
Rizieq Shihab Ajak Pendukung Prabowo - Sandi Kawal Hasil Pemilihan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno telah mendeklarasikan kemenangan dalam Pilpres 2019.

Atas deklarasi itu, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pun memberikan imbauan kepada para pendukung yang ada di Indonesia.

Hal ini disampaikan anggota DPP FPI Habib Novel Bamukmin. Para pendukung diminta memberikan pengawalan terhadap hasil pemilihan umum.

Menurut Novel, Habib Rizieq mengajak semua pendukung berjuang di media sosial mengawal hasil pemilihan untuk kemenangan Prabowo - Sandi.

“Saya dapat imbauan dari Habib Rizieq melalui WhatsApp yang tersebar untuk tetap berjuang di medsos mengawal data yang adil dan jujur atas kemenangan Prabowo - Sandi,” sebut Novel.

Tak hanya itu, dari pimpinan Persaudaraan Alumni 212 juga telah mengintruksikan agar pendukung Prabowo - Sandi mengikuti salat Jumat bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Lalu dilanjut aksi damai bela negeri ke bunderan HI untuk mengawal KPU agar merasa aman tanpa rasa takut mengumumkan kemenangan presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” tandas Novel. (cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar