Rizki Ternyata Sudah Lama Ingin Keluar dari The Titans

Rizki Ternyata Sudah Lama Ingin Keluar dari The Titans
Andika (baju biru) bersama personel The Titans. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rizki Abdurahman akhirnya mengakhiri 10 tahun kebersamaannya bersama grup band The Titans. Sang vokalis memilih hengkang dari The Titans pada 9 Oktober 2017.

Alhasil, band bentukan Andika eks Peterpan itu pun tinggal tersisa Andika (kibor), Indra (bas), Tomtom (drum), Onny (gitar) dan Imot (penyintesis, program).

Menurut sang leader, Andika, keinginan Rizki untuk hengkang sudah ada sejak dirinya tersandung kasus narkoba.

"Setahu aku dia sempat bilang mau keluar ketika aku di penjara. Lalu tertunda karena aku belum ada. Pas kemarin sudah keluar, baru mau meeting lagi. Ketemuan 9 Oktober lalu, ternyata Rizki memang memutuskan untuk keluar, jadi ya sudah mau gimana lagi," ungkap Andika The Titans saat dihubungi, Kamis (19/10).

Mengenai alasan Rizki hengkang, Andika mengaku sudah menjelaskannya lewat media sosial.

"Dia bilang punya banyak hal pribadi yang harus dibereskan. Bisa dibilang masalah pribadi dan enggak mau menghambat band ini," ujar Andika.

Andika bahkan sempat memberikan tawaran vakum kepada Rizki namun ditolaknya. 

"Aku bilang daripada dia keluar, mendingan kami vakum dulu setahun juga enggak apa-apa. Tapi Rizki enggak mau mengambil opsi itu dan tetap memutuskan mundur," ucapnya.

"Kami jadi bingung juga, dan enggak bisa apa-apa. Alasan lain di balik itu, kami enggak tahu. Sekarang kami hanya bisa menerima dengan lapang dada," lanjut Andika. (mg7/jpnn)


Rizki Abdurahman ternyata sudah lama ingin hengkang dari band The Titans. Akhirnya dia menunggu sampai Andika keluar dari penjara baru mundur.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News