RN Menilai Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Bersih dari Politik Identitas

RN Menilai Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo Bersih dari Politik Identitas
Rampai Nusantara. Foto: RN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Rampai Nusantara (RN) Mardiansyah berharap Pemilu 2024 tidak diwarnai lagi dengan politik identitas yang bisa memecah persatuan bangsa.

Hal tersebut dia sampaikan dalam jumpa pers Rampai Nusantara menuju pemilu 2024, di kantor pusat RN di Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (2/4) kemarin.

Menurut dia, jajaran kepengurusanya yang saat ini telah terbentuk di seluruh provinsi berusaha mewujudkan Pemilu 2024 yang harmonis.

“Kami tidak akan mendukung calon presiden yang menggunakan cara atau strategi politik identitas yang akan menyebabkan terjadinya pembelahan di tengah masyarakat, karena politik itu secukupnya berbangsa dan bernegara selamanya," tegas Mardiansyah daa keterangannya.

Lebih lanjut, Mardiansyah mengatakan Rampai Nusantara menilai sosok yang jauh dari politik identitas dan memiliki komitmen kebangsaan kuat ada pada dua calon presiden yang saat ini, yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

“Saat ini kami melihat ada dua nama yang masih sesuai dengan harapan kami, yaitu Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto,” tambah dia.

Rampai Nusantara melalui Wakil Ketua Umumnya Denny Cagur, bahkan berharap Prabowo Subianto dan Ganjar bisa bekerja sama dalam Pemilu 2024 nanti.

“Kami memiliki harapan besar dalam pilpres 2024 nanti Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto bisa menyatu sebagai pasangan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan demi masa depan Indonesia yang lebih baik."

Rampai Nusantara menilai sosok yang jauh dari politik identitas dan memiliki komitmen kebangsaan kuat ada pada Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News