Robben Abaikan Rayuan Van Gaal Gabung MU

Robben Abaikan Rayuan Van Gaal Gabung MU
Arjen Robben. Foto: Getty Images

jpnn.com - BRASILIA - Arjen Robben dan Louis Van Gaal akhirnya berpisah setelah Belanda menekuk Brasil dengan skor 3-0 (2-0) pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional de Brasilia, Minggu (23/7) dini hari WIB.

Pasalnya, itu adalah laga terakhir Van Gaal menukangi Tim Oranye, julukan Belanda. Setelah ini, pelatih berusia 62 tahun itu akan melanjutkan karirnya di Manchester United. Sementara, Robben diprediksi bakal tetap menjadi andalan Belanda dalam beberapa tahun mendatang.

Namun, Robben sebenarnya memiliki peluang merasakan tangan dingin Van Gaal. Pasalnya, Van Gaal sempat merayu Robben untuk hengkang ke MU. Sayangnya, Robben memilih setia bersama Bayern Muenchen,

“Dia mengatakan bahwa saya bisa datang ke Manchester United. Itu bukan pilihan. Saya akan bertahan di Bayern Muenchen,” terang Robben setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman NOS.

Meski begitu, Robben angkat topi dengan karir Van Gaal. Robben menilai, Van Gaal merupakan salah satu pelatih terhebat di dunia.

“Saya memiliki ikatan yang spesial dengannya jika menilik di Bayern Muenchen. Dia adalah pelatih paling penting dalam karir saya,” tegas Robben. (jos/jpnn)


BRASILIA - Arjen Robben dan Louis Van Gaal akhirnya berpisah setelah Belanda menekuk Brasil dengan skor 3-0 (2-0) pada perebutan tempat ketiga Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News