Robbie Keane Bakal Pensiun di LA Galaxy

Robbie Keane Bakal Pensiun di LA Galaxy
Robbie Keane Bakal Pensiun di LA Galaxy

jpnn.com - LOS ANGELES- Robbie Keane tampaknya bakal mengakhiri karir sepakbola profesionalnya di Major League Soccer. Itu terjadi setelah Keane bakal memperpanjang dua tahun kontrak bersama Los Angeles Galaxy.

Nantinya, kontrak anyar tersebut juga memuat opsi tentang masa depan Keane. Mantan striker Tottenham Hotspurs dan Inter Milan tersebut bisa memperpanjang kontraknya lagi.

Sebagai kalkulasi, Keane saat ini sudah berusia 33 tahun. Dengan tambahan dua musim kontrak, penyerang asal Irlandia tersebut bakal bertahan di LA Galaxy hingga usia 35 tahun. Jika masih memperpanjang kontrak, Keane bakal sangat senja untuk bermain sepakbola.

"Secara verbal, saya sudah setuju dengan perpanjangan dua tahun kontrak. Mungkin akan berlanjut ke tiga tahun," terang Keane dalam wawancara dengan Sky Sport, Jumat (15/11).
Meski sudah berusia 33 tahun, Keane masih bisa menunjukkan ketajamannya di MLS. Sejak bergabung pada musim 2011 lalu, dia sudah mencetak 38 gol dalam 58 pertandingan. Keane juga turut membantu LA Galaxy membukukan back to back MLS Cup.

"Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak itu. Saya tidak berpikir untuk kembali bermain di Premier League. Meski saya sangat nyaman ketika bermain di Premier League dan klub juga sangat baik kepada saya," tegas kapten Irlandia tersebut. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Robbie Keane tampaknya bakal mengakhiri karir sepakbola profesionalnya di Major League Soccer. Itu terjadi setelah Keane bakal memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News