Pepe: Ronaldo Diperlakukan tak Adil

Pepe: Ronaldo Diperlakukan tak Adil
Pepe: Ronaldo Diperlakukan tak Adil

jpnn.com - MADRID- Sebagai kompatriot dan rekan satu tim, bek Real Madrid, Pepe sangat mendukung Cristiano Ronaldo merebut gelar Ballon d'Or. Namun, bek garang tersebut melihat ada perlakuan tak adil yang diterima Ronaldo.

Itu tak lepas dari capaian Ronaldo di perebutan Ballon d'Or. Hingga kini, Ronaldo baru memiliki satu tropi. Yakni pada musim 2008 silam. Padahal, Ronaldo juga masuk nominasi di musim 2007, 2009, 2011 dan 2012.

Pepe makin jengah karena Presiden FIFA, Sepp Blatter lebih mendukung Lionel Messi yang selama ini disebut sebagai rival abadi Ronaldo. Menurut Pepe, ucapan Blatter adalah salah satu bentuk ketidak adilan yang diterima Ronaldo.

"Kami tahu meskipun Ronaldo agak arogan, namun sangat tidak adil ketika dia hanya bisa merebut satu tropi dalam tujuh atau delapan kesempatan," terang Pepe dalam sebuah wawancara dengan AS, Jumat (15/11).

Menurut Pepe, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Bahkan, pemain berjuluk CR7 tersebut dianggap tak memiliki pesaing yang sepadan. Karena itu, Ronaldo seharusnya merebut lebih dari satu tropi.

"Itu menunjukkan ada banyak keanehan di sepakbola. Apa yang terjadi pada Ronaldo sangat tidak adil. Komentar Blatter juga mmebuka mata semua orang," tegas Pepe. (jos/jpnn)


MADRID- Sebagai kompatriot dan rekan satu tim, bek Real Madrid, Pepe sangat mendukung Cristiano Ronaldo merebut gelar Ballon d'Or. Namun, bek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News