Robby Mengaku jadi Muncikari Sendirian, Polisi tak Percaya

Robby Mengaku jadi Muncikari Sendirian, Polisi tak Percaya
Robby Abbas. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Sepak terjang Robby Abbas, tersangka muncikari untuk PSK papan atas, masih terus terus dikorek keterangannya oleh penyidik Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan.

Anak buah Kapolrestro Jaksel Komisaris Besar Wahyu Hadinigrat itu masih mendalami cara kerja termasuk siapa saja yang bersama-sama Robby menjual para PSK, yang sebagian besar di antaranya disebut-sebut berprofesi sebagai artis.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestro Jaksel Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru mengatakan bahwa pihaknya masih terus mendalami "kinerja" Robby yang sudah menjalankan bisnis laknatnya itu sejak 2012 lalu.

Namun, hasil pemeriksaan sementara memang diketahui bahwa Robby masih bekerja sendiri dalam menjalankan bisnis esek-eseknya itu.

"Sementara dia melakukannya sendiri ya," kata Audie dikonfirmasi JPNN, Senin (11/5).

Namun, polisi tak percaya begitu saja dengan keterangan itu. Pengembangan masih terus dilakukan untuk menelusuri lebih jauh tentang profesi yang dilakoni Robby.

Di sisi lain, perwira menengah ini mengaku tidak tahu soal nama-nama atau inisial 200 "anak asuh" Robby yang kini beredar di dunia maya.

"Itu saya tidak tahu. Saya malah belum tahu ada beredar itu," ujar Audie.

JAKARTA -- Sepak terjang Robby Abbas, tersangka muncikari untuk PSK papan atas, masih terus terus dikorek keterangannya oleh penyidik Kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News