Yang Jelas..Klien Germo Robby dari Kalangan Berduit

Yang Jelas..Klien Germo Robby dari Kalangan Berduit
Yang Jelas..Klien Germo Robby dari Kalangan Berduit

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru, mengunci rapat-rapat siapa dan kalangan mana saja klien yang biasa menikmati servis pekerja seks komersial (PSK) papan atas binaan germo Robby Abbas (RA), alias Obbie.

Audie hanya memastikan bahwa klien Obbie merupakan kalangan berduit. Ini mengingat, tarif yang dibanderol untuk sekali kencan dengan "anak asuh" nya mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

"Yang jelas kliennya orang berduit ya," tegas Audie menjawab JPNN, Senin (11/5).

Audie pun mengaku, siapa saja kliennya tidak akan dipublikasikan ke masyarakat. Meski demikian, polisi telah mengetahui sebagian besar profesi klien Robby yang sudah bergelut di bisnis lendir papan atas sejak 2012 itu. "Kami tidak mengumumkan profesinya, yang jelas dari orang berduit," imbuh Audie.

Robby saat ini meringkuk di sel tahanan Polrestro Jaksel, setelah diamankan Jumat pekan lalu di sebuah hotel bintang lima kawasan Jaksel. Sedangkan AA yang disebut-sebut sebagai artis dilepaskan karena masih berstatus saksi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Audie Latuheru, mengunci rapat-rapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News