Robert Bangkitkan Motivasi Arema

Robert Bangkitkan Motivasi Arema
DUKUNGAN - Kerumunan Aremania dalam konvoi kesuksesan merengkuh juara, dekat stadion kebanggaan Arema, beberapa waktu lalu. Foto: JPNN/arsip.
MALANG - Mencairnya ketegangan antara pemain dengan manajemen Arema, mendapat apresiasi dari head coach Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu menilai situasi tersebut menjadi modal positif untuk melawan Persib pada babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan besok.

Robert mengaku sudah menerima laporan terkait kondisi tim saat ini, pasca pertemuan pemain, pengurus yayasan, dan jajaran manajemen di Hotel Santika, Rabu (14/7) malam. "Beban saya sebagai pelatih menjadi lebih ringan, setelah melihat kondisi yang sebenarnya terjadi di tim," kata dia saat ditemui di Hotel Regent, kemarin (16/7).

Memang di sisi lain, diakui bahwa secara psikologis, pemain Arema masih memiliki beban. Sebab, tuntutan pembayaran gaji belum juga dipenuhi manajemen. Beban itu juga bisa berpengaruh pada mental tanding. Makanya, Robert berjanji akan membangkitkan motivasi Chmelo Roman dan kawan-kawan agar fokus lawan Persib. "Kami yakin mental pemain bisa kembali bangkit dan bertekad memenangkan pertandingan melawan Persib," tandasnya.

Meski pemain sedang ada masalah, Robert menangkap dari bahasa tubuhnya, bahwa setiap pemain ingin segera bermain melawan Persib. Artinya, penggawa Arema memiliki tekad yang kuat untuk meraih prestasi yang terbaik di level Piala Indonesia. Kondisi ini membuat Robert semakin yakin Arema mampu mengatasi Persib.

MALANG - Mencairnya ketegangan antara pemain dengan manajemen Arema, mendapat apresiasi dari head coach Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News