Roma Ngotot Gaet Bomber FC Porto

Roma Ngotot Gaet Bomber FC Porto
Jackson Martinez. Getty Images

jpnn.com - ROMA - AS Roma menunjukkan keseriusan menyambut kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Tim berjuluk Giallorossi itu terus saja mendatangkan pemain yang dianggap cocok dengan kebutuhan tim.

Kali ini Roma bertekad membeli bomber garang FC Porto, Jackson Martinez. Laman Corriere Giallorosso, Rabu (11/6) menulis, Roma bersedia membayar Jackson dengan harga 25 juta Euro atau sekitar Rp 375 miliar (Euro= Rp 15.000)

Namun, jika tawaran itu ditolak, Roma berniat menambah penawaran. Rival sekota Lazio itu dikabarkan siap meningkatkan nominal penawaran menjadi Rp 450 miliar.

“Saya menunggu manajer Martinez untuk datang ke Italia guna mengadakan pembahasan tentang transfer itu,” terang perwakilan Roma, Peppino Tirri sebagaimana dilansir laman Corriere Giallorosso.

Jika kesepakatan itu tercapai, Roma akan menjadi tim yang paling rakus di Serie A. Sebelumnya, Roma juga sudah mendatangkan gelandang Valencia, Seydou Keita.

“Ya, Roma memang sebuah pilihan. Namun, bukan satu-satunya klub Serie A yang tertarik dengan Martinez. Kami yakin Porto akan senang dengan harga 25 juta-30 juta Euro,” tegas Tirri. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma menunjukkan keseriusan menyambut kompetisi musim 2014/2015 mendatang. Tim berjuluk Giallorossi itu terus saja mendatangkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News