2 Hari Jelang Piala Dunia, Brasil Diterjang Banjir

2 Hari Jelang Piala Dunia, Brasil Diterjang Banjir
2 Hari Jelang Piala Dunia, Brasil Diterjang Banjir

jpnn.com - PARANA- Brasil terus saja mendapat cobaan jelang perhelatan Piala Dunia 2014. Setelah gelombang protes yang terus terjadi, Brasil juga diterjang banjir hanya dua hari sebelum Piala Dunia dibuka.

Banjir itu terjadi di kawasan Parana, Selasa (10/6) waktu setempat. Laman Guardian menulis, banjir menerjang 132 kota, termasuk Curitiba yang akan menjadi salah satu tuan rumah pesta sepakbola empat tahunan itu.

Belum dijelaskan apakah banjir itu ikut merusak Arena da Baixada yang akan menjadi salah satu venue pertandingan Piala Dunia nanti. Namun, yang pasti, banjir itu mengakibatkan sembilan orang meninggal dan 30 lainnya mengalami luka-luka.

Bgai Negeri Samba, julukan Brasil, banjir itu merupakan cobaan lanjutan yang mereka hadapi jelang Piala Dunia. Sebelumnya, Brasil juga mendapat cibiran karena belum juga menyelesaikan pembangunan stadion serta infrastruktur lainnya. (jos/jpnn)

PARANA- Brasil terus saja mendapat cobaan jelang perhelatan Piala Dunia 2014. Setelah gelombang protes yang terus terjadi, Brasil juga diterjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News