Rombongan Menakertrans Alami Kecelakaan di Kaltim

Satu Wartawan Luka Berat

Rombongan Menakertrans Alami Kecelakaan di Kaltim
Rombongan Menakertrans Alami Kecelakaan di Kaltim
JAKARTA - Kunjungan kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar ke provinsi Kaltim diwarnai insiden. Salah satu mobil dalam iring-iringan rombongan Muhaimin yang ditumpangi wartawan dan staf kementerian mengalami kecelakaan.

   

Sembilan orang, terdiri dari tiga wartawan dan enam orang staf Kementerian ada di dalam mobil yang terbalik di kilometer 95 Kabupaten Paser, Kaltim, Jumat (11/2) malam. Dari kejadian itu, wartawan Suara Merdeka bernama Wahyu Atmadji, 52, yang ikut dalam rombongan mengalami patah tulang bahu.

"Rombongan yang terluka sudah diobati, dan saudara Wahyu sudah dioperasi tadi siang," ujar Kepala Subdit Media Massa Pusat Humas Kemenakertrans, Subhan, Sabtu (12/2).

Peristiwa itu terjadi ketika iring-iringan rombongan mobil Menakertrans setelah mengunjungi Pondok Pesantren Albanjari, Kabupaten Penajam Paser Utara menuju Pondok Pesantren Hidayatullah Kwaro, Kabupaten Paser. Mobil yang ditumpangi Menakertrans melaju sangat kencang dan membuat rombongan di belakangnya tertinggal.

JAKARTA - Kunjungan kerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar ke provinsi Kaltim diwarnai insiden. Salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News