Ronaldo Terancam Absen di Mestalla

Ronaldo Terancam Absen di Mestalla
Ronaldo Terancam Absen di Mestalla
MADRID - Cristiano Ronaldo kembali ke markas Real Madrid setelah membela negaranya berjibaku di babak playoff kualifikasi Euro 2012.  Sayang, pemain berjuluk CR7 itu pulang membawa "oleh-oleh" yang bikin cemas ofisial Real Madrid.

 

Itu karena Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu (markas Real Madrid) dalam kondisi cedera paha.  Padahal, akhir pekan ini Real akan melawat ke Mestalla menghadapi tuan rumah Valencia.  Tapi, jika melihat kondisi Ronaldo, sepertinya kecil kemungkinan kapten Portugal tersebut bisa tampil.  Indikasi bakal absennya Ronaldo semakin menguat lantaran dia tak hadir dalam sesi latihan Kamis (17/11).

"Ronaldo tidak bisa mengikuti latihan dikarenakan mengalami masalah serius dengan otot aduktor di paha kirinya," kata salah seorang ofisial Real di situs resmi klub.

 

Sangat beralasan jika Real sangat mencemaskan kondisi Ronaldo.  Pasalnya, mantan bintang Manchester United tersebut selama ini memang menjadi mesin gol Real.

MADRID - Cristiano Ronaldo kembali ke markas Real Madrid setelah membela negaranya berjibaku di babak playoff kualifikasi Euro 2012.  Sayang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News