Rooney Beli Vila di Barbados

Rooney Beli Vila di Barbados
Wayne Rooney. Foto : AFP
WAYNE Rooney tahu cara membahagiakan keluarganya. Bintang sepak bola Manchester United dan timnas Inggris itu baru saja membeli sebuah vila di Barbados, pulau eksotik di Karibia. Rooney merogok kocek 5 juta pounds atau hampir Rp 72 miliar (kurs 1 pounds = Rp 14.382) untuk vila tersebut.

 

Harga yang sebanding apabila menilik lokasinya. Sebab, vila Rooney berada di kawasan paling elite di Barbados atau yang dimiliki perusahaan kontraktor ternama Royal Westmoreland. Sejumlah nama populer mendiami kawasan seluas 200 ha itu. Sebut saja petinju Joe Calzaghe, eks penyerang Inggris Gary Lineker, bintang kriket Freddi Flintoff, hingga rekan setim Rooney di United dan Inggris, Rio Ferdinand.

 

Sayang, rencana Rooney memperlihatkan vila barunya kepada sang istri, Coleen, belum kesampaian akhir pekan lalu. Kunjungan Coleen ke Barbados tertunda karena masalah penerbangan. Coleen rencananya membawa serta buah hatinya, Kai, sepupu, dan kedua orang tuanya ke Barbados.

 

"Coleen tidak sabar ingin merasakan rumah barunya sekaligus liburan di Barbados," kata salah satu kerabat keluarga Rooney yang tidak disebutkan namanya sebagaimana dilansir Daily Mail. "Sembari menunggu penerbangan beberapa hari lagi, Coleen menikmati rumah itu dari foto-foto yang ada di katalog," tambahnya.

 

WAYNE Rooney tahu cara membahagiakan keluarganya. Bintang sepak bola Manchester United dan timnas Inggris itu baru saja membeli sebuah vila di Barbados,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News